Tampilan Simple by: DRC 001. Powered by Blogger.

Tombol Share

       
   

HEBOH! Galeri Lengkap Yamaha Xabre 150 29Jt - Masa Powernya di Bawah Vixion?


DRC7 - Sebelumnya di Nusa Dua Bali, Launching Yamaha Xabre 150 ini dilakukan oleh Valentino Rossi dan dilanjut pula oleh pers confrence dari pihak media terhadap pihak Yamaha.

Berikut adalah Foto-foto yang berasal dari bro Ariyanto di Uplod di FB DRC7 yang secara bersamaan di Undang di pagelaran tersebut. monggo di cicip foto-foto nya beserta review singkatnya. (soalnya DRC7 belum sempet coba langsung Unitnya hehehe)

Mulai dari kokpit, di sini terlihat spedometernya sudah full digital dengan kabel rapi dan stang di cat hitam. yanh mirip2 dengan stang NCB yang berwarna hitam juga. patut di apresiasi spedometer yang full digitalnya cukup simple. walaupun di foto belum terlihat menyala.



 Beralih ke tanki, di sini terlihat aura sport street fighter yang kental, bagaimana tidak tankinya sedikit mirip2 dengan tangki MT-25 ... yahh namanya adik kakak.. mirip2 dikit. kecuali mesinnya hehe.



 Beralih ke headlamp, wah sangar nih natap tajam, lampunya juga ada 3, hitung aja.. 1, 2, di atas lagi 1.. macam 3 mata seperti karakter ten shin han di pilm son goko hehe... tapi headlamp nya memang lain lah sama yang lain...


 Las lasan di bagian leher ke headlamp, cukup rapih, ya jelas wong motor harga 29 juta masa gak rapih? hehehe.... Up Side Down nya juga terlihat kokoh dengan balutan warna emas.. joss dah buat bagian yang satu ini!..



 Beralih ke ekor eh tail light... wah sektor ini cukup di bilang racy abis..tempat duduk yang tidak terlalu lebar di padukan dengan buntut runcing mengesankan motor ini sport fighter sejati. dengan stoplamp yang sudah full led dan terkesan futuristik.



 fendernya sepertinya bagus di aplikasikan ke new vixion hehe...



beralih ke swing arm, yah bagian ini sama saja dengan R15, banana arm yang sangat sporty abis mengangkat kegantengan Motor eh pemiliknya hehehe....dengan knalpot yang mirip juga dengan R15. Tidak lupa Deltabox yang warna doff sama persis seperti R15. 



Pelk juga terlihat sudah lebar dengan pengaplikasian ban gambot membuat motor ini makin terlihat kekar apalagi di dukung USD di depan wah josss!!! 



Knalpot mirip2 dengan R15 



Banana Arm 



Spion dan logo yamaha 



Engine cut off dan kenampakan stang dan USD dari atas 



Logo yamaha dan Xabre 150 jelas banget di sayap dah!

Powernya Gimana?

Last, data resmi klaim dari pabrikan ( via website yamaha ) ,power yamaha xabre sebesar 16,09 HP atau dibawah yamaha new vixion/ R15 yang diklaim sebesar 16,36 HP,, ah cuma sesendok kopi! hehe...

ini Datanya:

sumber yang ngebahas disini

Salah Satu Status Unik Yang Mencatut Yamaha Xabre 150 di Facebook:


Kalo DRC7 lebih melihat sisi design dan fitur Yamaha Xabre 150 ini yang sudah lumayan joss! dan DRC7 rasa pricing harganya sudah tepat.

Sekian paparan DRC7 Bagaimana? Berminat membeli Nih Motor? ...... Siapkan cicilan dulu guys....

Comments
0 Comments

0 Komentator:

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial:

 
Modified by AQW pemain Indo Forum from Blogger Bali, Pasar Bali Code Sponsors: Agung Onie Code, Denpasar Riders Code