Tampilan Simple by: DRC 001. Powered by Blogger.

Tombol Share

       
   

Modif Ringan Ala Ijo Merah kawasaki Z250


modifikasi kawasaki Z250 1 (Small)
apa saja sih modipnya…..?
karena om nugroho cuma kasih foto tanpa spek modip yang tertulis, ane terawang saja yak…
modifikasi kawasaki Z250 2.jpg (Small)
velg di cat warna ijo….. bodi kena dikit….
kawasaki Z250  (Small)
untuk lebih menonjolkan suara stereo, dipasangkan knalpot vance & hines cs one ( CS1 ??????? :lol: ) model slip on…..cmiiw
spion entah apa ini ane kurang tahu malah :v
modifikasi kawasaki Z250 (Small)
plat nomor kompress di lepas, ganti plat nomer dibawah headlamp….
kemudian ban IRC bawaan dilengserkan diganti ban brigestone BATTLAX seri S20, ukuran belum tahu ( wah mayan nih, ban orinya Z250 ane tembusin ah, siul siul :D )
modip minimalis, tapi  mantabhhhhh :D , soal dananya, ane kurang tahu :D

hati-hati dalam memodif motor yang udah ganteng, salah modiip malah nggak ganteng
Q :kapan gan testride kawasaki Z250?
A : gampang gan… nunggu donatur :D , salam blogger minjeman :lol:
smeoga berguna :D
(photos by Pertamax7)

Comments
0 Comments

0 Komentator:

Post a Comment

Thx for Your Visit! Keep Order! and please "comment" for Testimonial:

 
Modified by AQW pemain Indo Forum from Blogger Bali, Pasar Bali Code Sponsors: Agung Onie Code, Denpasar Riders Code